PROMO FLEXI ITC CEMPAKA MAS-JAKARTA-18 AGUSTUS 2008

Sabtu, 16 Agustus 2008

SALES FORCE PLUS SPG SIAP GEMPUR FLEXI


SALES FORCE PLUS SPG SIAP GEMPUR FLEXI
PengirimMUJI LESTARININGSIH, S.SOS.::2008-08-14 16:23:45
Berbagai upaya untuk mensukseskan campaign Promo paket bicara Flexi Rp. 0,- dilakukan team sales Force Flexi Jakarta Pusat. Dalam rangka penyampaian informasi dan mengopini masyarakat bahwa FLEXI GRATIS BICARA LOKAL & SLJJ 24 JAM , Jakpus memanfaatkan petugas Sales Promotion Girl (SPG) bekerja sama dengan Team Sales Force untuk mensukseskan gebrakan Sales Flexi di seluruh Area Jakarta Pusat.
Pada hari Rabu, 13 Agustus 2008, GM Jakarta Pusat Joko Raharjo dan DGM Davik Oktavian memberikan pengarahan kepada 20 SPG (Sales Promotion Girl) yang dipersiapkan untuk melakukan campaign Promo Paket Bicara Flexi Rp. 0,- pada pusat-pusat keramaian di Wilayah Jakarta Pusat. Turut hadir dalam briefing, Manager FPS Gaguk Santoso, Asman Wireless & Sales Promotion Kamaludin, Asman ICM John Vilda sera team sales Force Flexi Jakarta Pusat.
Dalam pengarahannya Joko Raharjo menekankan agar para SPG dan Team Sales Force, gencar dan penuh semangat mencampaign Promo Flexi Rp,0,-. untuk membentuk opini masyarakat FLEXI GRATIS BICARA LOKAL & SLJJ 24 JAM.
Dalam pelaksanaannya para SPG selain menyebar brosur serta menjelaskan Promo Flexi Rp.0,- juga berjualan bundling flexi, didampingi team Sales Force Flexi. Semoga menuai sukses… !!!

1 komentar:

Mitracom mengatakan...

sukses terus buat speedynya di pulau jawa pak.. sampai saat dimedan speedy masih mendominasi