PROMO FLEXI ITC CEMPAKA MAS-JAKARTA-18 AGUSTUS 2008

Senin, 18 Agustus 2008

Promo Akbar Flexi Gratis di ITC cemapaka Mas

Dari Dalang Jemblung melaporkan..
Dalam rangka mengisi kemerdekaan pada HUT RI ke 63 kini TELKOM Flexi berbagi kasih kepada masyarakat Jakarta, Jabar, Banten untuk menikmati Flexi Gratis atau 0-Rp.

Masyarakat jakarta dsk menyerbu promo Flexi di lantai4 baik pemakai formula maupun merka yang telah memiliki phonsel GSM karena rupanya pengin juga menikmati Flexi gratis juga untuk dipakai sehari-hari dalam kota, demikian ungkap Mba.Lasmini asal Cililitan yang berhasil ditanya oleh Dalang jemblung....

Direktur konsumer yang di dampingi GM TELKOM Jakpus dengan sabar dan ceria dalam menjelaskan kemudahan Flexi kepada pengunjung khususnya pemakai pemula/Ibu Wahyuni (tampak dalam Video).


Setelah sukses migrasi dari frekuensi 1900 Mhz ke 800 Mhz, Telkom mengadakan promo program wajib flexi dengan nama Gratis Pulsa 100%. Bagi
pemakai Flexi Trendy, setiap isi ulang mendapat gratis pulsa 100%
dan SMS 1 per mil dari besarnya voucher. Contoh : Isi ulang Rp 25.000,-
mendapat tambahan gratis pulsa Rp 25.000,- dan 25 SMS. Gratis pulsa dapat
digunakan untuk panggilan lokal dan SLJJ ke sesama Flexi dan telepon rumah di seluruh Indonesia. Dan bagi Flexi Classy dan Flexi Home mendapatkan diskon 75 % dari panggilan lokal dan sljj serta SMS ke sesama flexi dan Telepon Rumah pada akhir bulan tagihan. Promo ini berlaku terhitung 18 Nopember hingga Juni 2008, khusus DKI Jakarta, Propinsi Banten, Jawa Barat. Bila kurang jelas silahkan Call 147 ataupun http://www.telkomflexi.com.

Tidak ada komentar: